Senin, 09 April 2012

ass. selamat malam blogger :) apa kabar kalian ? semoga kabar kalian baik dan sehat . amin
malam ini gue bakal tulis artikel tentang kebimbangan hati dan meringankan beban pikiran :) hehe
gaperlu banyak basa basi kali yaa, langsung aja ke pokok pembicaraan .
hmm mulai dari mana iyaa *bingung-_- hehe jadi gini, gue tuh selalu bingung sama apa yang gue pilih apakah itu sekolah atau hobi . sampai sekarang belum ketemu titik terangnya . masalahnya apa ? gue gabisa konsentrasi dan focus terhadap dua pilihan yang tadi gue sebutin diatas . karena apa ? karena otak gue terbatas . kenpa gue selalu bingung ? karena dua-duanya itu sangat penting bagi diri gue . disatu sisi , sekolah sangat penting buat masa depan gue dan keluarga gue . disisi lainnya lagi, hobi juga penting bagi diri gue buat kesuksesan dimasa muda . jadi berat buat gue untuk memilih mana yang harus gue pilih antara sekolah atau hobi . kalau gue pilih sekolah, berarti gaada kesuksesan dimasa muda . kalau gue pilih hobi , berarti gue harus ngerelain masa depan gue dan harapan keluarga gue . bingungkaaaan ? hufttt
ada lagi masalah pelajaran . disekolah, gue belum menentukan pelajaran apa yang harus gue seriusin buat gue kuasain agar kelak menjadi modal di Universitas dan memperdalam di Universitas itu sendiri . gue tegaskan, hobi yang dimaksud diatas adalah drum . iyaaaa, gue hobi banget main drum heheh anak band !:p
berartikan gini, jika gue bermain drum, otomatis itu bersinggungan dengan seni, kalu bicara seni itu sendiri bersinggungan dengan pelajaran disekolah yaitu Seni Budaya . nah, apakah mungkin? gue memilih untuk serius didalam pelajaran Seni Budaya ? dan gue bingung, apa yang gue dapat dimasa depan gue nanti? kalau sejak dini , yang gue pelajarin adalah Seni . paling - paling buka studio musik atau buka toko alat-alat musik , paling tinggi jadi guru seni .
kayanya harus merenung , fahami dan mengambil keputusan dengan sebaik-baiknya :)
thankyou atas waktu kalian
wass

Tidak ada komentar:

Posting Komentar